slideshow

17/08/15

Tanam Perdana Kedelai Pada Kegiatan Demplot di BP3K



















Martapura, Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan bersama Danramil, Kapolsek, Bakorluh, dan Distan Menggawi Batanam kedelai perdana di Kecamatan Sungai Tabuk Gasan Maingatakan mensukseskan swasembada pangan yang digagas oleh
Presiden Jokowi, Batanam perdana kedelai wahini digawi di Lahan di Sungai Tabuk kada lawas ini.

Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Ir. Eddy Hasby, MP dalam acara itu menyampaikan bahwa bubuhan Penyuluh yang ada di sakitar Martapura akan sukarela mangganii petani di Desa/Kalurahan masing-masing untuk mengoptimalkan pertanian, ujarnya.

“Samuaan harus mawujudkan target Presiden yaitu ketahanan pangan di Indonesia yang mana hal itu sebujurnya kada ngalih cuma parlu kacangkalan dari samua lapisan masyarakat maupun panyalanggara pemerintah, jadi ini ni cuma patugas dinas pertanian tapi supaya jadi tugas bersama” tegasnya ujar Pa Ir. Eddy Hasby, MP selaku Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan.

Labih lanjutnya Ir. Eddy Hasby, MP maminta samuaan lapisan masyarakat mengaktifkan lahan yang balum produktif dan lahan kritis yang masih terdapat di wilayah Kabupaten Banjar, harapan Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Ir. Eddy Hasby, MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar